Friday, September 21, 2007

Pentingnya Detox bagi kita......

Pembaca yang budiman, pernahkan anda berpikir betapa berharganya kesehatan tubuh kita ini sehingga kita rela melakukan apapun untuk memelihara kesehatan. Mulai dari rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi, suplemen, vitamin, dsb. Ada sebuah analogi seandainya tubuh anda ini adalah sepeda motor atau mobil anda, apa yang anda lakukan jika motor anda sudah berjalan sejauh lebih kurang 2000 km? tentu anda akan mengambil tindakan yang sama dengan saya yaitu segera mengganti oli kendaraan anda dengan oli yang baru. Mengapa demikian? tujuannya tidak lain agar kondisi kendaraan anda tetap prima (dan mempunyai nilai jual yang tinggi). Kita semua pemilik kendaraan juga sudah paham betul bahwa lebih baik melakukan perawatan rutin daripada kita harus mengeluarkan ongkos yang lebih besar untuk membiayai ongkos turun mesin misalnya. Untuk bagian body biasanya tak jemu2 kita hampir setiap hari kita bersihkan dengan lap atau agar kelihatan lebih mengkilat kita semprotkan “ kit “. Terhadap kendaraan kita saja kita bisa begitu sayangnya, kita bisa perlakukan istimewa kendaraan kita. bagaimana perlakuan yang anda terapkan terhadap tubuh anda? sudahkan anda melakukan CLEANSING terhadap tubuh anda, agar kondisi tubuh anda tetap prima bahkan hingga diusia senja?

1 comment:

Iva said...

Mas Untung,
Untung saya ketemu anda. Membaca artikel anda ttg detox, saya jadi tertarik untuk menawarkan metode detox terkini yang sangat alami dan menyehatkan, yakni dengan mengkonsumsi makanan organic.

Kebetulan saya sedang mencari distributor di daerah Brebes, karena beberapa kali ada prospek dari daerah sana tapi belum bisa melayani secara maksimal.

Jika berkenan untuk mengetahui lebih lanjut, silakan mampir ke blog saya http://www.gayahiduporganic.com