Friday, September 21, 2007

" Menghitung hari detik demi detik......

Tak terasa sudah hampir 2 tahun aku menjalankan tugas sebagai seorang karyawan outsourcing di sebuah perusahaan Telekomunikasi terbesar di negeri ini. Banyak sudah hal aku lewati canda, tawa, tangis dan banyak lagi.

Saat ini sudah tiba saatnya bagi diriku untuk melangkah ke episode kehidupan selanjutnya, sebuah keputusan yang sudah aku buat " keluar dari pekerjaan ini dan membuka usaha sendiri, ya betul saat ini aku harus full TDA".

Tapi bagiku ini sudah menjadi tekadku, meskipun muncul kekhawatiran dari istriku tapi ini harus aku lakukan jika tidak seumur hidup aku akan jadi orang gajian dan tidak bisa merasakan the freedom of financial.

Otakku akan membeku dan selalu membiarkan semua peluang usaha berlalu begitu saja tanpa adanya rasa penyesalan. Hanya berbekal Alat, Bekerja, Cita2, Doa (ABCD) aku mulai lembaran baru dalam hidupku dengan optimis. Salam sukses buat anda......

No comments: